Golkar Juga Mulai Gerah dengan Agus Condro

Diposting oleh Partai Barisan Nasional | 10.35 | 0 komentar »

Liputan6.com, Jakarta: Tak hanya Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang meradang dengan pernyataan Agus Condro terkait dengan uang suap dari Miranda Swaray Goeltom, Golongan Karya juga mulai bereaksi. Priyo Budi Santoso, Ketua Fraksi Golkar, merasa perlu mengklarifikasi dengan mantan anggota Komisi Keuangan dan Perbankan atau IX dari partainya yang kini masih di DPR. "Ada sekitar empat-lima orang dari Fraksi Golkar," kata Priyo di Jakarta, Kamis (21/8) siang.

Masih dengan keyakinan yang sama, Agus kembali mengulang uang terima kasih dari Miranda yang kini menjabat sebagai Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia meski rekan sekerja di PDIP semua membantah. "Kalau teman-teman membantah, tak apa-apa. Tetapi saya kasihan saja," kata Agus. "Wong saya yakin mengalami bersama mereka. Kemudian mereka membantah, berarti mereka berbohong".

Tak hanya rekan kerja yang membantah, Miranda juga mengaku tak kenal Agus Condro. "Saya tidak kenal yang bersangkutan," kata Miranda [baca: Miranda Menampik Tuduhan Agus Condro].

Lantas dari mana uang itu berasal? Komisi Pemberantasan Korupsi sejauh ini belum berniat mengungkap kasus ini. Padahal, jelas-jelas uang itu menurut Agus ada dan dibagikan Dudhie Makmun Murod di ruangan Emir Moeis, Ketua Komisi Keuangan dan Perbankan DPR periode 1999-2004 [baca: Agus Condro: Saya Terima Duit di Ruangan Emir Moeis].(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)

0 komentar